cara paling mudah untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cara alami.

Obat2 an yg bertujuan mendapatkan tubuh yg langsing dalam sekejap bukan solusi dari apa yg diinginkan. Bukaan berarti juga obat2 pelangsing bisa buat tubuh langsing seperta yg kita impikan, karna bisa saja obat2 itu tidak bereaksi sama sekali dan justru kita malah ketipu alias buang2 duitcara paling mudah untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cara alami.

Obat2 an yg bertujuan mendapatkan tubuh yg langsing dalam sekejap bukan solusi dari apa yg diinginkan. Bukaan berarti juga obat2 pelangsing bisa buat tubuh langsing seperta yg kita impikan, karna bisa saja obat2 itu tidak bereaksi sama sekali dan justru kita malah ketipu alias buang2 duit

Olahraga juga bukan solusi buat langsing, karna faktanya, orang yg biasa olahraga, gitu ga rutin, Berat Badan biasanya akan naik lagi lebih dari sebelumnya.

Diet ketat juga bukan solusinya, selain kita jadi lemas dan kelaparan, inilah jadi point dimana banyak para pen-diet selalu gagal ditengah jalan.

Nah, solusi terbaik dari semua problem penurunan berat badan adalah DIET SHANGRILA. Awalnya gua juga ga percaya, tapi gua dan temen2 yg gua coba kasih saran, mereka mengaku puas. Gua sendiri kelebihan 16KG pasca melahirkan anak pertama. Putus asa dgn segala upaya, termasuk kapok dan trauma dgn obat pelangsing yg bikin gua masuk UGD krn dehidrasi, suatu hari pas baca tabloid gua lihat tuh ada Diet tanpa Diet yg namanya diet Shangrila karya SETH ROBERTS. Tertarik lebih lanjut, gua beli deh bukunya di Gramedia.

Nyata benar hari ini, gua berhasil nurunkan 14KG dalam waktu 1,5bln. Begitu juga dgn temen2 senasib pasca melahirkan.

Kini gua ga perlu diet atau apalah namanya, gua cukup tetep setia dgn diet gua ini.

Gini nih singkat dan inti dari diet yg coba gua bagi kepada siapa aja yg punya problem dengan berat badan berlebih atau overweight.

Kalian bisa pilih mau air gula atau minyak zaitun murni.

Caranya: - satu jam sebelum atau sesudah makan, minum minyak/ air gula. Diantara selang waktu yg sebutkan tadi, dilarang makan atau minum apapun termasuk gosok gigi, dan hanya air putih kalau haus yg tidak dilarang.
- lebih gampang jika minum minyak zaitu karna langsung ditelan dan aman bagi orang yg intoleransi terhadap gula, tapi kekurangannya yaitu harga yg rada mahal. sedang air gula lebih murah, tp butuh waktu minimal 1/2jam buat menghabiskan segelas air gula tersebut (buat menghindari kadar gula darah meningkat jika lansung ditenggak habis gitu lho)
- dan aturan terakhir satu jam setelah minum air gula/minyak, kita juga ga boleh sikat gigi atau mengkonsumsi apapun kecuali air putih.

Aturan gula/minyak zaitu yg perlu dikonsumsi.

Buat nurunin berat dibawah 10KG, minum minyak zaitun/air gula nya sebanyak 1sendok makan 1X sehari.

Buat nurunin berat 10-20KG, minum minyak zaitun/air gula 2sendok makan, dengan aturan 1Xsehari

Buat nurunin berat lebih dari 20KG, minum minyak zaitun/air gula 3sdm dgn aturan 1X sehari.

Diet yg mudah juga murah untuk dilakukan, dan buat info lebih lengkap, atau yg kurang mengerti, silahkan pertanyaannya. Atau beli buku nya langsung juga bisa kok.

NB: Hidup lebih sehat dengan cara2yg sifatnya alami tanpa zat2 kimia yg pastinya punya efek walau ga langsung
matre_abisss is offline

0 comments